let me write in this space, just read okay

Sunday, March 15, 2009

yesterday ya

yesterday is saturday the last day midtest ya, and i had past the test YEY haha elektro itu what the hell amat ya benci aku......susah!

kemaren aku abis pulang sekolah, aku tidur dikamar, aku abis sms teguh bilang kalo mata aku ditonjok dan bengkak, emang bener sih, tapi ini sama aku sendiri, gara gara mau nonjok bu tuti tapi malah kena mata sendiri, ih-_- KARMA!

terus teguh sangkain aku ditonjok temen, jadi dia mau kesekolah aku, hi syerem-_- terus aku bilang itu booong, dan dia gajadi ke sekolah aku

aku tidur.......................

teguhhhhhh-ku calling

R(ryani) T(teguh)

R: ha?
T: halo kamu lagi dimana
R: dirumah
T: lagi ngapain
R: tidur
T: coba deh keluar rumah
R: ngapain
T: keluar aja dulu

JENG JENG pas aku keluar ada teguh noval sama abil naik motor, TEGUH NGAPEL hihi

terus noval sama abil nyari makan, aku sama teguh jalan jalan,
terus pulang deh mereka

jam 12 teguh ke rumah aku lagi naik mobil, sama novalnoni abil, terus kita otw ke sms,
aku nungguin teguh JB, terus kita ke XXI nonton blind date dan itu seru bgt, ceritanya itu ngajarin aku akan satu hal, kita ga butuh mata untuk mencintai seseorang, kita cuma butuh hati, perasaan...............

hm terus kita makan di salsa food city, teguh beli nasi goreng daging sapi dan aku minta hihi, pulang jam8 malem, langsung tidur

hari ini ga lupa sholat dhuzur ashar maghrib dong (y) thanks noni!

seru dan cape, bye!

No comments: