let me write in this space, just read okay

Sunday, March 22, 2009

in the raining

hellllllllllll-o blogts!
hari ini aku seneng, aku ceritain ya,

pagi pagi, aku ngerum ama fitri ika maya(di msn ofcourse), dan aku ngajak mereka ke universal, karena mau nonton teguh tanding basket kan ya hm akhirnya kita jadi kesana, tapi kita ngumpulnya dirumah maya kan yauda aku fitri ika kerumah maya dulu, terus kita main dirumah maya, baru kita ke universal

disana, aku liat teguh udah mulai main dan dia sempet diganti juga, aku liatin kan ya terus aku ketemu azka temen sd aku, terus kita ngobrol, teguh keren deh pas main basket hihi-_- tapi aku ngerasa ga comfort aja gitu, jadi i'm leaving albesd, and goto taman jajan ----> laper

abis itu teguh otp aku nanya lagi dimana, terus aku disuruh ke albesd lagi tapi aku gamau, kenapa? MALES! terus teguh mau nyusul ke TJ terus udah nyampe kita ketemu ngobrol sebentar, jalan jalan kerumah eja bentar, terus ke palm pspt, tapi cuma 5menit, kenapa? ada yang ngerokok, aku&temen temen males dan akhirnya kita ke blenger aja (teguhnya tetep di palm pspt)

kita main di blenger, dan kita speak speak kan ya tiba tiba ada teguh, aku bilang "loh kok? kamu ngapain disini?" terus aku main ama teguh hihi asik ya, eh abis itu aku sama teguh jalan jalan, di sektor 1.6 terus main ujan ujanan, seru loh hiiiihiy 

terus abis itu temen temen aku udah pada pulang kan, aku juga pulang deh soalnya dijemput, terus teguh abis itu dijemput juga terus pulang

pokoknya pas main ujan ujanan itu paling seru, 
when i walked with him in the rain, the rain make me know, how much i love him, and it so so so deeply without any requisite, iloveyou

No comments: