let me write in this space, just read okay

Wednesday, March 25, 2009

2months

hey fellas!
let me tell you something,

yesterday, I WAS 2MONTHS WITH TEGUH, hehe biasa ajakali kan, 

terus kemaren gue ke happy puppy, sama femunity kan terus udah tuh biasa kan ngaret blahbla, terus pas otw teguh otp aku, dia nanya aku lagi dimana, pas aku bilang mau ke happy puppy dia bilang dia mau kesana juga, hm okeya terserah aja sih aku, sampe happy puppy masuk room 24, singing dancing lalala (?) tiba tiba ada teguh dateng, sama waffi azi terus pas aku samperin teguh, dia meluk aku, terus bilang "selamat dua bulanan ya" hahah asik dah terus teguh join ke dalem room nya dan kita freak bareng ya oke fine terus jalan jalan ama teguh, sholat ashar berjamaah(y), terus pulang

hari ini? aku nyari masalah-_- okey jadi aku gangguin era sama anak anak, kita nyanyiin lagu hare hare yukai, itu film anime gitu keren deh terus aku gangguin dia, aku ledekin dia sambil nari nari gitukan, eh dia ngamuk, ampun ra

serem deh kalo era udah marah

oh iya fyi flexy aku disita sekolah loh, kena razia gitu dan harus diambil orang tua, hihi tapi orang tua aku gamau ngambilin, jahat kan? gapapa kok, aku sabar aja, sekalian bisa konsen belajar dulu(?) HUAHAUHUAHUAH balikin flexy gua kek ahelah, liatin aja kalo gua jadi presiden nanti, gua tutup tuh sekolah (roy yang bilang) oke roy aku percaya kamu ya!

gtg, bye!

2 comments:

Velo said...

ahem.. (=.=)w

Ryani Sisca said...

eh baca ya ra? hehe ampun