let me write in this space, just read okay

Friday, March 13, 2009

freak friday........

hey blogtttt hihi, apakabar? baik kan ya.............
uts ini aku biasa aja, semua gampang, aku bisa, aku belajar, aku berhasil, walaupun sedikit(?) nyontek, KECUALI IPA itu aku nyesel bgt sedih aku gabelajar allahuakbar, itu aku gabisa bgt dan gaada bantuan yaAllah aku bingung

let's go to our main topic,

aku main kerumah afa, sama femunity (-didis, chusna, tanti, evelyn) dan kita main jojos, terus kamu tau? fmnt punya mainan seru, apaitu? smackdown! ya smackdown yang ditimpa dijeger disiksa dan apaya gitudeh.........

dan hari ini, aku kena sial, untuk ditimpa, OUCH!

sakit ya, aku dibawah, sementara fitri ika noni shitqi afa nimpa badan aku yang kecil ini.........duh sakit ya tulang aku kretek kretek(?) gitu.............patah kali ya? gamungkin yan dih elo ada ada aja

terus kita nonton the grudge3, kita teriak teriak WAWAWAWWWWWW bikin ribut dirumah orang serasa rumah sendiri, kita ketakutan, peluk pelukan.............wi deh

terus kita makan emi buatan fitri, dibantu aku dan shitqi (noni terakhir terakhir) dan itu enak banget ya hm ada bumbunya gitu ya aku gatau tapi ENAK dan aku sepiring berdua sama noni hahahaha

terus kita main hujan hujanan, kita main di halaman afa, kita main kejar kejaran, main benteng........... main teriak teriak, seru deh, setelah cape kita istirahat dan story story...............terus mandi dirumah afa kan, 

terus pulang naik ojek,

ohya besok mau ke sms sama teguh nih, semoga jadi ya AMIN!


No comments: