let me write in this space, just read okay

Thursday, March 12, 2009

from noni..............

ini membuat hatiku tersentuh.................... dan ini sedih banget,
ini aku copas dari blog temen aku, http://especiallyfornnoni.blogspot.com/
noni ini bagus banget sumpah, visit aja deh

"FAIZUL FIKRI

Faizul Fikri



ya ini temen gue namanya ijul lengkapnya faizul fikri dia satu sekolah sama gue.........jujur gue suka ama dia, suka ama kesederhanaan dia gatau kenapa, asli dia baiiiiiik banget lucu aja kalo liat dia haha









dan ini merasa WOW banget buat gue.............



mungkin itu rumahnya, rumahnya sederhana banget, katanya dia sempet buka warung mi &pop ice gitu tapi galaku, yaAllah tegar banget si ijul dan dia ga ngeluh wah salut banget gue jul............bersyukur banget gue, thanks God :')"

ini bagus banget gatau kenapa ini nyentuh aku aja yang gapernah ngehargain hidup aku, selalu ngerasa kurang dan apa, padahal.............................. allahuakbar ijul :''''(

No comments: