let me write in this space, just read okay

Saturday, January 17, 2009

razia

gue kena raziaaaaaaaaa (lebay) padahal razia sebelumnya, pas kelas satu gue ga kena men ohmy -,- mp3 gue ga berhasil di selamatkan jadi ceritanya begini ya, 

gua abis ganti baju olahraga ya terus mp3 & hape masih di tas dong ya terus gue masuk kelas, oke semua anak berdiri di depan, gue langsung bingung ada apaan nih, banyak anak osis juga kan, pada meriksa tas, ANJING RAZIA! gue langsung ke tas menyelamatkan hape dan mp3 tapi keliatan sama anak osis, yauda mp3 gue di rebut secara paksa sama mentari (tai lu men) gue sampe mohon mohon, nangis nangis, beneran loh tapi ga di kasih, oke yauda gue relain, masih ada hape men gue selamatin di tas raket gue, eh ketauan juga men, gue maksa maksa jangan di buka, sampe guru juga maksa gue, tapi tetep dong gue bertahan, dan pas yang lain ga liat gue pindahin ya men di tiiiiiiit rahasia (rahasia)

pas nyampe lapangan guru OR gue bilang "ryani, maju kamu" yauda gue maju, terus dia ngebuka tas raket gue dan dia ga nemu apa apa kan, terus dia melas sendiri dan nyuruh gue balik ke barisan, jadi pasti bu desly yang tadi maksa gue ngeliatin tas raket itu, bilang ke si guru OR itu buat meriksa juga HAHAH tapi uda gue pindahin ya melas

yauda pulang sekolah kan gue ngambil tuh, ngumpul di ruang1 sambil di ceramahin pak nawawi yakan bersama korban yang lain terus suruh nulis alasan sama janji gitu di kertas yakan gue sih jujur gue nulis aja "karena saya suka bosan di jalan jadi saya membawa mp3 untuk saya gunakan di jalan. saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi (boong abis)" gue mah jujur ya, nah gue tuh sebenernya mau bilang kebawa, tapi yang lain uda banyak banget yang bilang kaya gitu, adek kelas gue lah, noni juga, kaka kelas gue juga. kan ga masuk akal gitu pada ga sengaja kebawa semua, ada lagi kaka kelas gue bilang motor kebawa, yaelah lu kira motor bisa di selipin di idung apa jadinya bisa kebawa (ga sopan, ini kaka kelas men!)

oke terus uda berhasil di ambil dan sorenya gue ke wizz sama bella ika noni hani shitqi nah udah tuh gue sih nge net aja sama bela ika hani tapi noni sama shitqi nge sisha sebenernya gue mau nyoba men, tapi aku ingat apa kata papah kepadaku eaaaaaaaa jadi sebenernya gue ga boleh nyoba yang kaya gitu yauda gue nurut aja kan 

yauda cape ah bye

---- end

No comments: