let me write in this space, just read okay

Wednesday, January 14, 2009

bu hindun

hoammmm ngantuk banget gue, lagi pelajaran si HINDUN kan ya nah nah terus gue malah baca uwikroskop punya audie kan gue baca sambil naikin kaki ke kursi terus gue duduk bersila ngadep ke samping sambil makan bekel gue, pisang goreng susu coklat hemmmm enak. si hindun gatau deh udah cuap cuap apaan. dia lagi ngejelasin mad tabi'i apaya gatau gainget (padahal baru tadi siang) yauda tiba tiba dia ngomong gini "nah untuk mad blablabla (apaya gue lupa) bunyinya seperti ini blablabla contonnya blablabla atau bisa juga ini syalaylaylaylaylaylay (lagu si jablay)" oke semua diem dan ngakak HAHAH lucu banget lu gue yang lagi baca aja langsung nengok HAHA lucu lu (y) oke semuanya udah kembali normal, gue kembali baca uwiksroskop, nah terus dia lagi nulis di papan tulis kan terus ada tali tali menjuntai gitu di atasnya , mengganggu pemandangan, terus sama dia di tarik, dan taunya itu adalah tali buat layar LCD nya, jadi kalo pake infocus gitu, harus di tarik dulu layarnya gitu ya blabla deh apasi terus layar lcd nya ketarik sedikit terus pada teriak "HAYOLOH GANTIIN HAYOLOH!" dia udah melas aja sendiri mampus lu ndun

terus uda kembali seriussss lagi, dan dia ngomong kaya gini sambil ngejelasin "jadi kalo yang bener bacanya waladdolliiiiiiiin jangan di pelesetin jadi waladdoommmpeeeeeet" HAHAHA dia berhasil membuat sekelas ngakak ya jadi sebenernya yang dia omongin itu sama sekali ga lucu, garing, jayus, konyol malah HAHAHA makanya itu gue ketawa, jadi bukan karena lucunya ya. emang tuh si hindun keterlaluan ngelucunya ZET ZET apa banget ya bu hindun dan melasnya kadang kadang kalo dia ngejayus gitu temen temen gue pada suka bilang "apasi lu HAHA lucu banget gigi lu nyantai aja dong" soalnya kan giginya tonggos, jadi gitu deh -___- sabar ya

--- end

No comments: