let me write in this space, just read okay

Tuesday, January 20, 2009

rohis

SALAM PRAMUKA okeya apasih gua -,- jadi ya men gue kemaren abis camping gitu di sekolah wow seru banget taugasih eya nah pokoknya gue dateng ke sekolah jam 10 malem gitu, langsung jadi panitia kan terus uda pokoknya blabla (apaaaaasi) pokoknya pas malemnya gue begadang gitu ga boleh tidur kan tapi gue bandel ya men jadi gue tidur sebentar terus di kelonin gitu sama arief WOW yang merasa pacar saya, tenang, I STILL LOVE YOU uooooo apasih jadi kita kaya pada pacaran boong boongan gitu gara gara pacar kita semua (gue chusna baby dan blabla banyak ya) pada ga camping kan yauda deh jadi nyari pacar boongan gitu

pokoknya camping kemaren SERU nyesel lu ga ikut (biasa aja sih)

yauda kan ya men terus gue les dan blabla kemaren terus ya gue siang abis pulang sekolah tadi ikut ekskul baru, ROHIS men jengjeng insyaaaaaaaf -,- soalnya kalo rohis kan kita bisa sering bolos gitu soalnya pembinanya kan si hindun JEGER yauda terus tadi pertama ekskul kan

dia bawa bawa rebana gitu JEGER sama kericikan JEGER sama gendang JEGER sama bom JEGER (booong) nah terus kita latihan marawis gitu HAHA padahal gue paling gabisa gitu ya bodo amat terus dia ngelawak mulu sampe pingin gue jotos tuh giginya yang tonggos saking ngakaknya HAHAH gariiiiiiing banget lu (heboh sendiri)

gamau deh bolos ROHIS jadinya aku cinta ROHIS aku cinta HINDUN muah lope el bi way -,-

yauda sih males ngerepost tau ga bye

-- end

No comments: