let me write in this space, just read okay

Tuesday, December 16, 2008

sakit perut

OUCH perut gue ngek -___- sakit bangeet you know why pasti . ih masa ga ada yang mempan deh teh ga mempan minyak kayu putih ga mempan minyak tawon sama aja apa perlu gue pake minyak babi ya ah benci

kan tadi bimo ulang tahun ea ea terus dia diceplokin gitu nah gue cuma ikut belakang belakangnya doang dan nyiram dia pake sambel -,-

terus tadi gue drama gitu kan, dramanya yudha mantep deh keren ngahaha untuk saya turut mengambil bagian, jadi nilainya oke deh. terus kan tadi ada kaya plastik gitu isinya sirup merah nanti kalo ada adegan di tonjok atau apa, plastik kecil itu di masukin ke mulut terus di gigit biar sok ada darah gitu, nah gue nyoba makan satu, terus gue gigit, ga keluar keluar sirupnya, yauda gue gigit sekuat tenaga plastik kecilnya terus sirupnya langsung muncrat di mulut gue terus gue langsung keselek, lari ke kamar mandi, sambil batuk batuk + ngeluarin sirup merah (ewh), dan muntah dua kali.

sumpah jijiknya ganahan -_____-

oke gausah di bahas lagi.

masa tadi kan ada selembaran edaran gitu buat anak anak marching band, buat minta izin nonton marching band gitu di istora, terus ada tulisan gininyaa =

"jika ingin mengikuti, harus membayar sebesar =  
VIP Rp 75.000
Kelas 2 Rp 50.000
Kelas 3 Rp 25.000"

seinget gue sih kaya gitu terus gue di ceritain sama temen gue, kalo temen gue, si IKANCUT tuh kan dapet terus baca (yaiyalah dia ikut marching band juga), terus dia teriak gitu " EH APAAN NIH CURANG BANGET MASA KELAS DUA BAYARNYA 50 RIBU MAHAL BANGET! ANAK KELAS 3 NYA CUMA 25 RIBU PARAH NIH GAUSAH IKUT! " yaampun ika -___-

maksudnya itu kan kelas 2 dan 3 itu ya tergantung letak tempat duduknya, strategis apa ngga, liat dari depan apa dari belakang, kalo makin rendah kelasnya, harganya makin mahal. eh dia kirain itu, yang kelas dua itu angkatan gue, dan kelas 3 ya anak kelas 3.

yaampun ika -____-

kasian banget ya lu gue doain lu bisa menjadi pintar dan mencerdaskan kehidupan bangsa :')

--- end

No comments: