let me write in this space, just read okay

Saturday, December 20, 2008

ini nih ga enaknya masuk kelas unggulan

oke jadi gini yang pertama mau gue sampein 

"gue uda lama ga ngerpost"

gaada yang peduli -___- ya jadi masalahnya karena akhir akhir ini gue badmood abis dan tiba tiba gue jadi ngekhawatirin hal yang ga pernah gue khawatirkan sebelumnya, yaitu RANKING GUE BERAPA YA NANTI?! ya emang sih gue dari sd sampe smp kelas satu kemaren ya ranking 5 besar terus lah (ea ea sombong banget gue najis) jadi kadang ya gue ga terlalu panik or lebay menjelang pengambilan rapot gitu ya gue biasa aja paling juga ga bakal lebih dari 10 besar gitu (songong) dan emang kan pas kelas satu semester satu gue rank 3 (amin yaAllah makasih) tiba tiba kan gue masuk ke kelas bilingual atau bisa di sebut kelas unggulan, nah pas kenaikan kelas gue langsung SHOCK AW! karena SAYA RANKING 20 KELAS BARU SAYA! masyaAllah bonyok gue langsung marah marah gitu -,- padahal nilai gue kan naik, cuma karena ranking saya ga bagus ya mereka ga seneng gitu AH SHIT!

jadi saya menerima rapot hari senin depan, pertama gue sih ga peduli gitu ya just relax santai gitu lah, tiba tiba ya temen temen sekelas gue pada langsung ngomongin gini "aduh gue ranking berapa ya?" "nilai gue turun banget deh semester ini" "kayanya gue rank terakhir deh" dan blablabla sebagainyaa. ya gue kebawa suasana dong. jadi setiap chat sama temen sekelas pasti topiknya "aduh kira kira gue rank berapa ya" ohmygot -,- dan semakin dekat dengan hari senin, gue semakin khawatir dan gelisah. sampe kadang gue suka bangun malem malem. soalnya gue haus (apadeh) 

yagitu deh jadi saya sudah bernazar untuk
"BAKAL GULING GULINGAN DEPAN RUANG GURU KE KIRI 5X KEKANAN 5X KALO GUE SAMPE MASUK SEPULUH BESAR"
dimana semua temen temen gue bernazar buat puasa, gue bernazar kaya gitu -,- abis kalo puasa gue takut lupa sih gue aja lupa gue mesti ganti puasa berapa hari lagi buat ngegantiin yang tahun ini ck bego yaa. dan gue uda bilang ke beberapa temen gue kalo gue mau nazar kaya gitu dan cuma mereka bales dengan satu kata. A-U-T-I-S makasih ya semua aku jadi malu :$ 

saya sudah semakin gila karena terima raport tinggal 2 HARI LAGI AWW! (gilaa)
ya jadi saya bakal mengumpulkan mood lagi untuk menulis blog selanjutnyaa
cheers!

-- end

No comments: