let me write in this space, just read okay

Saturday, December 13, 2008

MATHi aja deh

kawan kawan saya semakin gilaaaaa (emang ada yang peduli) tadi matematikanjing sangat susah ohmygot tolong ya -,- gue ga bisa cerita ya kalo gue cerita nanti gue tambah frustasi ngoek pokoknya gawat matematikanya blank in a several place dong pg ada 4 essaynya 1 anjriiiiiit! siaal siaaaaaaal 

computer mah ah gausah di bahas ah gampang men (anjrit ngocol)

gue uda semakin gila. di perah setiap hari bagaikan sapi perah. gue di cambuk dengan soal soal tak berprikesoalan. gue dipaksa melahap dua buku pelajaran dalam semalem selama 5 hari. gue di siksa dengan guru pengawas yang OHEMJI dan jadilah jawaban jawaban yang tidak nyambung (y) dan gue semakin gila.

tadi pulang sekolah main dulu ke rumah ava-nza temen gua yang rumahnya oke pewe deh ya sama temen temen gue terus uda kan gue becanda terus gue di kunci in di luar yauda pertama gue ketawa ketawa aja (sok asik) terus lama lama gue kesel ada kali gue 20 menit di kunci in yauda pertama gue tarik tarik pegangan pintunya dan...... PEGANGANNYA COPOT -,- (gini nih kalo ngajak samsonwati ke kota), kedua gue buka keran air terus selangnya gue siramin ke pintu akhirnyaa.... AIRNYA MUNCRAT DAN KENA GUE SENDIRI -,- good ya senjata makan tuan -,- ketiganya gue lempar lemparin pintunya pake batu, ini gue uda bener bener emosi. dan.............. BATUNYA MENTAL DAN KENA KAKI GUE yaoloh sial banget yauda terus pintunya di bukain dan pegangan pintu yang copot itu langsung gue taro di atas kursi terus gue bilang "gue ga ikut ikutan" terus gue pergi ngambil tas sama kaos kaki ke kamar temen gue.

yauda terus gue balik. masih emosi banget sampe sekarang

TINGGAL SEHARI LAGI SAYA UJIAN WOY! TINGGAL SENIN DOANG MEN YAHUD! ehm. elektro ya oke. wish me luck yea

--- end

No comments: