let me write in this space, just read okay

Friday, December 12, 2008

pkngekngok

semua apa kabar? semua baik? bagus! kalo keadaan saya sekarang semakin memburuk -,- karena PendidikanKewargaNegara yang BUJUG DAH AH!

gue gabisa tuh kan, gue cuma nengak nengok doang mencari bala bantuan, dessy beda soal lagi (dan lagi sial banget dah ah) setiap gue nanya dessy dan dia uda ngasih tau pak sam langsung ngeliatin gue mulu sambil geleng geleng, gue nengok dia ngeliatin, gue mau manggil temen dia ngeliatin, gue guling gulingan dia ngeliatin. AH ANJING YA!

ini karena saya duduk paling depan. mari kita semua bersyukur untuk ini karena saya jadi gabisa nyontek dengan leluasa -,-

ya udalah sekarat banget dan ujung ujungnya dessy tetep bantuin gue dan pak sam bilang sambil ngeliat gue "INGAT! bapak tak akan periksa jawaban kalian kalau kalian menyontek bapak tidak bercanda" ah sebodo amat lah gue mah yang penting ikhtiar dan doa aja.

dan bahasa inggris mah, ah gausah di bahas. GAMPANG BANGET MEN! (ea ea) gue tinggal ngedip juga uda selesai. (berarti gue ngedip selama 1,32 jam) ya gue lama ngerjain di mengarangnya. orang pada 2 paragraf dan segede segede gajah tulisannya, tapi gue? yoyooy 5 paragraf dan tulisannya biasa aja ngahahaha gue mah pinter sih (najis) gausah di bahas lagi z --

oke wish me luck for math and comp tomorrow :D just wish i can pick my math book, open it, concetrate to it, and do the best ngahahahaha gue bisa buka buku aja udah keajaiban apalagi gue belajar beh mukjijat itu mah.

bey cek.

No comments: