let me write in this space, just read okay

Monday, November 10, 2008

kucing imbisil

SALAAM!
huahauu. gue lagi ga bersemangat sekarang. hidup gue lagi terombang ambing nih. sekarang semua terasa berat bagiku Ya Allah, mengapa Ya Allah?? MENGAPAAAA??

ehm.

yea jadi sekarang gue selalu datang ke sekolah dengan mata sembap karena tak lain dan tak bukan di rumah gue lagi ada masalah, huhu. gatau kenapa jadi pada sensi dan gampang marah samaa gue :(

dan di sekolah gabeda jauh, gue lagi ada masalah sama sahabat gue, huhu, gue baru dateng udah dicaci maki dan dihina hina. yaoloh nasib.. nasib.. masa gue dibilang ngefitnah diaa, ngebuka aib dia, padahal seinget gue ga. tapi dia malah bodo amat dan marah sama gue, baru aja gue selesai nangis gara gara di rumaah tadi gue dimarahin, sekarang di sekolah ada lagi masalah, huh pada seneng gue nangis apa yaa?

kemaren pas hari kamis, seru deh. kan ada kucing kecil mungil manis dan lucu *ngahahahah*, dan dia tersesat gitu terus masuk ke kelas gue, padahal itu pas lagi ulangan bahasa inggris, tapi guru gue malah diem aja *apa bolot ya dia? auk dah* yauda gue panggil ajaa "woof wooof uu aa! hungga hungga" GA LAH! yauda gue cuma ngeong ngeong gajelas. tapi tuh kucing malah jalan jalan ngeong ngeong ke segala arah, bego deh. yauda gue samperin terus gue gendong tu kucing. berhubung ulangan gue udah selesai yauda gue main kucing ajaa. haha

eh pas gue naro dia di atas meja gue dia malah ngeong ngeong mulu mana keras banget lagi, gue udah negor dia supaya diem, eh dia malah tetep aja ngeong, emang bego banget diaa. terus gue gendong lagi tuh kucing terus gue nyium bau ga enak. ternyata nih kucing BAU BANGET. astagaa. yauda gue interogasi tuh kucing. gue ngadepin muka dia ke muka gue, jadi gue tatap tatapan, terus gue merem, dia juga, dan kita pun berciumaaan. mm YA GA LAH! gue langsung melototin dia, dia masih aja ngeong ngeong kaya kucing imbisil, yauda gue langsung nanya

ryani yang iseng main sama kucing imbisil : hey anda bau sekali ya. mandi berapa kali sehari?

kucing imbisil : (mulai ngeong dengan suara pelan sambil ngeliatin gue)

ryani yang iseng main sama kucing imbisil : BERAPAA?!

kucing imbisil : (mulai diem sambil ngeliatin gue)

ryani yang iseng main sama kucing imbisil :eh lo gausah pura pura budek deh! BERAPA KALI? gapernah mandi ya lu? pantesan bau, mau gue mandiin? pake shampoo apa maunya? tapi kayanya ga bakal wangi deh, lu kan bau banget. EH GUE NGOMONG SAMA LO!

kucing imbisil : (mulai berdzikir dalem ati)

eh terus pak imam si guru bahasa inggris ngeliatin gue sambil geleng geleng kepala, yauda gue nyengir aja. dan ternyata anak anak juga pada ngeliatin gue, masaoloh.

yauda gue kembali berkutat di balik soal, dan nurunin tuh kucing. eh dia malah ngeong ngeong lagi. yauda lah gue biarin aja. terus gue mulai iseng lagi terus gue ngambil lagi tuh kucing (yang lagi di bawah kolong alyssa)

terus gue bawa ke meja gue, dan gue pura pura bikin dia terbaang, ngooek ngooek, terus gue puter puterin dia, gue terbang terbangin, gue goyang goyangin, ceritanya dia lagi naik roller coaster terus gue pura pura bersuara jadi dia " ya ampun tolong aku mabuk aku mabuk" terus uda gue turunin lagi dia

eh terus gaberapa lama gue ambil lagi dia, haha dan sekarang gue pura pura nari piring dan dia jadi piring. gue muter muterin dia di atas tangan gue dan gue sambil nyanyi nyanyi ngaco ' tak tong tong kalamaay jaguang, tak kunda kacambuang basi" terus dia udah kaya mabok gitu. eh tiba tiba pak imam nyamperin gue dan ngambil si kucing malang, terus dia buang dari jendela :( sabar yea

eh tapi pas istirahat dia balik laagi ke kelas gue hahaha dan dia di kasih nama COPYCAT oleh gue dan temen temen gue yang sama sama idiot.

terus gue udah di rumah lagi dan di malam harinya gue belajar hahahakan gue belajar sambil dengerin lagu, tiba tiba headset gue kresek kresek gitu yang sebelah kiri, pertama gue diemin aja tapi lama lama gue bete juga, yauda gue copot tu headset dan gue pentok pentokin ke meja, dan pas gue coba, VOILAA! kembail berfungsi dan ga kresek kresek lagi hahay.

eh terus pas hari jum'at, gue main ke rumah sahabat baru gue namanya CHARA haha anaknya sumpah baik banget rada pendiem gitu yaoloh kadang kadang cape gue ngomong sama diaa, lama banget dia ngomongnyaaa.

terus kita main deh, gue dan temen temen gue di kasih makan disana, yauda gue ngambil sebanyak banyaknya hahah terus kita ke kamarnyaa dan main kompi. aduh sumpah ya KAMARNYA PEWE ABIS! huhu ga mau pulang jadinyaaa, terus kita dibuatin jus stoberry sama mbanya yang bohaay, spagetti jugaa, aduhaaai KENYANG DAH GUE. terus kita di bellin waffel gitu sama si chara yaampun.

dan tiba tiba gue punya ide goblog, dan langsung teriak "WOY MAIN TIMPA TIMPAAN YUK!" eh temen gue malah eh temen gue malah pada setuju astaga yaudah deh kita timpa timpaaan hahahaha. mana pas gue yang paling dibawah, temen temen gue pada ketawa sampe sakit perut, ya refleks dong gue ikut ketawa juga, eh tapi kan gue lagi di timpa gitu, jadi pas gue ketawa jantung gue sakit banget gitu. hahaha tapi seru ko.

emang deh si chara itu top banget yaa. udah baik, tajir, astagaaaa. seneng gue sama dia. tapi gue ga manfaatin dia koo. hahhaha kan gue anak baik :D hahahaha

that's all today.
have a nice weekend :)

No comments: