let me write in this space, just read okay

Thursday, November 13, 2008

yeah, what i should cry everyday?

oke sekarang nangis adalah kegiatan sehari hari gue. tiap hari pasti gue nangis. ah padahal gue gacengeng ko. cumaa yea gakuat mental kali. auk dah malay gue. 

"BILINGUAL TRAGEDY"

kemaren di sekolah smpn puspiptek, ruang 9 a.k.a bilingual 81, meja paling belakang:

ryani si iseng gaberotak (rsig): eh ada hape arsyan, ambil yuk fat!
fathri yang samasama gapunya otak (fysg): ayoo! ambil aja!
rsig: (ngambil dan ngumpetin di kolong meja fathri)

galama kemudiaaan arsyan dateng dari wc.. 

arsyan si lebay ngeselin (asln): haaaah! hape gue manaaaaaa?
rsig && fysg: (diem sambil nahan senyuum)
asln: HAAA! lu yea? mana hape gue balikin ga?
rsig: bukan gue!
fysg: bukan gue jugaa! mana mungkin di gue
asln: ah balikin ga! ryaaaani, hape guee (sambil narik narik ryani)
rsig: IH BUKAN DI GUE!
asln: lu yaa fat? mana ih hape gue, balikiiiin dong
fysg: ih gue lagi, gaada di gue syaaan!
asln: (sambil dorong + narik) ryaaani, hape gue dooong, gue sedih banget nih (lebaaay)
rsig: gatau orang bukan di gue. ga ikut ikutan ah (telungkup di meja)
asln: (nangis di punggung ryani yang baik hati) hape gue yaaan, manaa yaaan, hiks hiks.

tuti bego pun melihat arsyan ryani dan fathri bertengkar dan berkoar, "ryani! pindah kamu!"
ryani menanggapi, " yee!  daritadi saya duduk disini! arsyan tuh buu"
lalu ryani mengusir arsyan, tapi arsyan balik lagi.

asln: ryaaaaani fathriiiiiii hape guee dooooong manaaaaaaaaa
risg: GATAU ARSYAN!
asln: ahh fath, lu yea? manaaaaa balikiiiin!
fysg: (ngeluarin sesuatu dari kolongnyaa) waaaah ini apaa? 
asln: TUH KAN BENER LU NGUMPETIIN HAPE GUE! (refleks ngambil hapenya)

tuti ngedatengin ryani arsyan && fathri, dan dia berbunyi " KALIAN NIH BERISIK AJA! mainin apa itu daritadi?!" dan arsyan langsung refleks ngumpetin hapenya di kolong lagi. tapi tuti tidak goblok dan bilang "apa itu yang kamu umpetin?". dan arsyan bunyi "gaada apa apa bu" tapi tuti sangat pintar dan melongok ke kolong mejaa "nah ini ada hape. pantesan kamu daritadi berisik" dan dia membawa hape malang itu ke pa nawawi.

ryani arsyan && fathri cuma bisa cengoo. arsyan maksa ryani dan fathri buat tanggung jawab. fathri mulai gelisah. tapi ryani malah bilang "gue gamau! itu hape hape lu! bukan hape gue. lagian lu lebay banget pake acara nangis nangis di punggung gue!" dan tak terduga arsyan bangkit dan berteriak, " eh lu nyolot banget sih!" daaan, PLAAAK! ryani ditampar arsyan, tapi agak meleset. lalu ryani marah, sebel, dan nangis.

dan akhirnya mereka bersepakat buat ngambil hapenya dan membuat skenario "arsyan lagi sms nyokapnya buat bilang kalo dia bawa hape biar nanti siang pas dia workshop di JCC bisa ngabarin, dan setelah sms, dia naro hapenya dikolong meja belakang dan dia pergi ke wc. lalu ryani dan fathri menempati tempat itu sambil mengerjakan elektro, dan tak lama arsyan datang dan teriak sambil mencari cari hapenya, karna hapenya tidak bisa ia temukan. dia mengira ryani dan fathri yang menyembunyikannyaa dan mendorong dorong ryani + fathri agar mengaku, tapi ryani dan fathri tidak tahu apa apa. dan tak berapa lama hapenya ketemu di kolong meja belakang, ternyata dia salah naro. tapi tiba tiba bu tuti dateng dan ngambil hapenya"

dan tahu apa yang terjadi setelah pak nawawi mendengar skenario buatan ryani itu? HAPENYA DI BEBASKAN! sekali lagi tepuk tangan untuk superstar + superwoman kitaaaa, RYANI!!!!

*tamat*

ehm, keren yea gue hahaha cerita asli noh! hahahaha gue tuh sampe nangis nangis, fathri udah emosi, arsyan uda marah gakaruan pokoknya gawat banget deh.frustasi semua, tapi karena skenario karangan gue itu, hapenya bisa dibebaskan tanpa di kurangin poin hahahaha hebat banget gue (lebay deh)

yeah gitu deh pokoknyaaaa.

eh tadi di skul gue seru deh, kan si pak imam gamasuk, jadinya jelas dong dia gabisa ngajar dan akhirnya pelajaran bahasa inggris hari ini di pegang oleh sang guru conversation di kelas gue, ms LILIS oke oke gue kira "it will make me so bored yea" tapi ternyata ga, dan dia ngadain game gitu selama 3 jam pelajaran, dan yang menang katanya dapet toblerone. wess, gue dan kelompok gue langsung bersemangat gitu, dan semua ga sia siaa. gue menang coy! i mean, we. hahahaha dan tobleronenyaa dapat di ambil minggu depaaaan :)

yang white chocolate yea miss (Y)

eh terus tau gamasa tadi pas pulang sekolah gue lagi jalan tuh sama temen temen gue, mau ke TJ, eh tiba tiba gue di sundul apaan tau gitu, gue langsung melayang setengah meter ke depan, dan berhasil menapakkan kaki dengan sukses, eh terus pas gue nengok taunya tas gue di cipok MOBIL! yaoloooh, terus ibunyaa ngomong maaf maaf giitu dari dalem mobil, keliatan dari bibirnyaa, woo buwe. mana di ketawain anak anak lagi. sial. untung aja ada tas gue, jadi pantat gue gasakit. wooo ibu ibu ngeden

dasar ibu ibu ngeselin gue sumpahin besok lu dicium tronton!

No comments: