let me write in this space, just read okay

Sunday, November 9, 2008

copas blog dari multiply

salam kancut semua!
hehe.
udah lama ga posting *padahal baru 4 hari ga posting, bego lu ah* hahahaha

hmmm kenapa yea?
sekarang gue suka ngerasa sering banget berantem sama bokap and nyokap gue? gue jadi sering banget beda pendapat sama mereka, gue jadi gampang banget ngelawan, gue jadi yaa gitu deh. tak seperti yang di harapkaan.

gue dibentak dikit, langsung marah, disuruh dikit marah, dibilangin dikit marah, giliran gue yang dimarahin, eh guenya malah nangis. huhuhu

bonyok gue jadi suka ga sependapat sama gue, gue mau ke mall, suka ga boleh, gue suka mau ke bioskop, ga boleh, gue mau main ke rumah temen ga boleh, gue mau make narkoba ga boleh, YA IYALAH

pokoknya dikit dikit ga boleh ah sedih jadinyaa

oiyaa, pas hari apa gitu gue lupa, 2 apa 3 hari yang lalu gitu, gue mengalami kejadian yang sumpah goblok bener deh

kan waktu gue mb di metos, gue bawa tas kecil, nah disitu gue taro dompet mp3 lalalala, nah di deket hape cdma gue *yang gsm nya gue kantongin*, gue taro sebelahan gitu sama silverqueen yang udah gue makan setengahnya.

nah pas gue udah pulang gue kosongin tuh tas, semua isinya udah gue tumpahin di atas meja belajar dan gue tinggalin gitu aja.

hmm kalo gasalah pas hari selasa apa rabu gitu, gue mau nyalain ac kan, nah ac nya kan sebelah gitu sama meja belajar gue, pas gue mau nyalain tuh ac, gue ngeliat ada hape gue diatas meja, gaada yang aneh, tapi pas gue teliti, disekitar hape gue ada coklat coklat gitu, tebel lagi. ga taunya itu SILVERQUEEN GUE YANG MELELEH DAN NEMPEL DI HAPE GUE! oke gapapa gue bersihin deh, dan ternyata saudara saudara, coklat silvequeen berak itu masuk dan memenuhi lobang yang buat nge charge itu!

yauda gue langsung panik, dan lari lari nyari pin, dan kembali menghampiri hape laknat itu, dan langsung gue kobel kobel tuh lobang charge, udah agak bersih tapi masih ada gitu di pojok pojok dalem, yauda gue langsung ngambil ujung charger hape gue di atas meja, terus gue colokin ke tu lobang, dan ternyata,

HAPE GUE DIEM AJA GA BEREAKSI APA APA!

gue cabut, colok lagi, hape gue masih diem aja, gue cabut colok, cabut colok, cabut colok gitu aja terus ampe kiamat tapi hape gue tetep diem aja, yauda gue ngambil pin lagi dan gue kobel kobel lagi tuh lobang, dan setelah gue pikir lobang itu cukup bersih, gue masukin lagi ujung chargernya, dan hape gue masih diem ajaa. aduh gue udah ngebayangin bokap gue bakal ngamuuuuk. terus gue kocok kocok tuh hape, gue lempar lempar, gue sujud sujud ke tuh hape, berdoa dengan seluruh jiwa raga, gue colokin lagi tuh ujung chargeran. daaan

HAPE ITU MASIH DIEM AJAA!

yaoloh cape gue. akhirnya gue diem aja duduk sambil ngeliatin tuh hape, huuuuuuuh, dan gue pun ngangkat pala gue yang tadinya nunduk kaya orang frustasi, dan mata gue tertuju pada stopcontact *eh iya bukan sih? yang buat nyolokin itu? apa lah itu* dan ternyataa di colokan listrik itu *ehm bahasa dirumah gue haha* GA ADA CHARGERAN HAPE GUE!

dan ternyata kepala chargeran hape gue itu masih tergeletak lemas di atas meja, hahaha dan gue colokin deh tuh chargeran pada tempatnya, dan gue nyoba buat nyolokin *lagi* ujung chargeran hape cdma nexian yang butut itu ke tempat yang seharusnya , dan ternyata sodara sodara,

HAPE GUE MULAI MENGISI BATERENYAAA!

hahahahaha goblok banget jadi daritadi gue ngobel ngobel tuh hape, ngocok ngocok, sujud sujud, nyolok nyolokin chargeran, ke hape itu dan hape itu ga nyala, karena CHARGERANNYA GA GUE COLOKIN KE COLOKAN LISTRIK! hahahahaha bego deh ah.

hahaha udah ah cape, thats all today yeeeea!

No comments: