let me write in this space, just read okay

Sunday, November 9, 2008

welcome drink!

oke semuanyaa welcome yea di blog baru gue (lagi) hahaha.

sebelumnya gue udah punya blogger sh tapi males nulis disana. akhirnya gue melakukan pelarian ke multiply aja, tapi di sana sepi juga, jadi pada gatau gue ngeblog disana. yaoloh. akhirnya AJENG yang cantik baik hati ramah tamah dan tidak sombong pun menyuruh gue untuk kembali menulis di blogger lagi *apa sih* yauda deh akhirnya gue kembali lagi di pelukan blogger hahaha tapi gue gapake account gue yang lama, jadi gue buat yang baru.

dan pas pembuatannya rada panjang dan ribet, soalnya gue pake acara malay mulu gatau kenapa, baru masukin email buat sign up, gue langsung males dan ngeclose bloggernyaa, terus ga lama kemudian gue mau buat lagi deh, yauda gue sign up lagi, eh tapi pas yang suruh ngebaca huruf meliuk liuk dan gajelas itu, gue salah mulu, idihalaah. padahal gue kan gabuta huruf. lagi error kali. yaudalah gue close lagi malay jadinya. eh terus gue tidur, pas bangun gue langsung ol lagi dong, yauda gue kembali ngebuat bloggernya lagi. oke udah gue masuk masukin datanya, tapi pas udah nyampe nama blognya gue bingung. yaolooh. yauda jadi males lagi dan gue ngeclose lagi tuh blogger hahahaha dan akhirnya tadi setelah chat lagi sama AJENG (dan dia nyeritain tentang mimpinya gue uda buat blogger gajelas banget emang tuh anak)gue udah membulatkan tekad supaya gue bisa buat BLOGGER tanpa RASA MALES.

yauda deh akhirnya jadi hahahaaha

cukup panjang buat first blog yea?

No comments: