let me write in this space, just read okay

Tuesday, December 2, 2008

maafkan aku yaAllah aku khilaf

sebel deh gue sama temen gue (bukan temen sih sebenernya) ya jadi dia ngejelek jelekin gue di blognya bilang gue MT dan blabla. APA BAE LU?! ngeselin banget deh. gue mah kalo gasuka ngomong langsung ya, gue telp dia, gue kata katain. ga kaya dia bisanya ngatain di belakang! like loser do aja gitu. emang loser ya lu hahahahah z

jaket almamater gue uda jadi dong hahaha sehari sebelum jatuh tempo gue bayar tunai cash lunas hahaha terus pada norak gitu kemana mana pake jaket almamater haha terus yang gabeli pada ngiri gitu terus pingin juga. tapi sulthon (mantan gue) yang ngurusin jaket perjaketan, bilang "ada sih gelombang kedua tapi namanya pattex security hahaha" apa bae lu thon ck.

terus dari tadi kan gue di kelas ngomong apa bae apa bae mulu, jadi kalo ada orang nanya "ryani uda ngerjain belum?" gue jawab " APA BAE LU?!" kalo ada yang nanya "ryani lu ko cantik banget sih?" gue jawab "APA BAE LU?!" gitu gitu deh haha terus kan temen gue bilang "eh lu kaya orang betawi gitu dah" gue jadi tambah bersemangat dan menambahkan kata apa bae dengan BUJUG BUNENG! jadi gue teriak teriak, "BUJUG BUNENG! APA BAE LU" gitu gitu mulu

eh temen gue yang itu bilang lagi " eh ry lu kaya tukang sedot wc di rumah gue dah kan waktu itu dia mau nyedot wc tuh, terus di tempat bokernya ada duit receh gitu kayanya nyemplung deh. eh dia langsung teriak "BUJUG BUNENG?! BERAK RECEH LU PIT?" terus semua temen gue yang denger langsung ngakak. emang kaco tuh si fitri.

di lain cerita gue sama fitri, aduh sumpah parah banget, kita ngerjain temen gue gitu, gue bella sama fitri tuh kan. nah fitri tuh dendam soalnya dia tuh dikatain gendut gitu di belakang. yauda terus si fitri mau bales dendam gitu kan.

besoknya pas ke lab komp, si fitri mau ngisengin mereka berdua kan (mereka sebangku, fitri benci dua duanya) yauda gue sama bella mah ngikut ngkikut doang terus uda deh kita ke kelas. terus si fitri masukin "something" gitu ke dalem botol minum temen gue yang pertama, gue sama bella cuma cekakak cekikik doang. terus si anak yang kedua bawa bekel pizza sama apa gitu kaya bola bola gitu terus fitri makan bolanya dua gitu ck bella juga potekan sama gue, gue sih di tawarin jadi gue mau mau aja. yaampun aku khilaf yaAllah maafkan saya -_____- terus pizzanya itu di kasih sisa rautan pensil. gue sama bella uda pingin boker sekilo aja rasanya.

terus gue sama bella cuma ngiket tali sepatu mereka doang udah deh tamat dan kita kembali ke lab lagi.

terus pokoknya melalui proses yang panjang, hal itu SAMPE KE GURU BP! ck terus fitri, dan dua temannya yang di kerjain dan satu anak ngeselin yang di perkirakan ngaduin ke guru bp itu di panggil ke kantor. yang gue bingungnya kenapa bisa gitu mereka bisa nebak dengan benar kalo itu fitri yang ngelakuinnya ck. padahal kan mereka gaada di tempat kejadian. terus balik balik dari ruang bp si fitri bilang "gue bebas haha gue bisa berkelit tapi lu jangan bilang siapa siapa oke" hahaha gahul amat si fitri

dan you know what? dia (si anak yang pizzanya di taburin rautan pensil) nulis cerita ini di blognya. ck
 -_________-

sumpah ya ra gue minta maaf dinda juga gue mah cuma ikut ikutan doang demi deh maaf ya gue khilaaaf. beneran khilaaaaaaaaaaaf 

kejadian ini sudah terjadi 1 bulan yang lalu jadi sudah tidak perlu di bahas (terus ngapain gue ngebahas? ck)


No comments: