let me write in this space, just read okay

Tuesday, November 25, 2008

mata sial -,-

kembali terjadi di kelas gue, yes di bilingual class alias 81. gue lagi ngerjain matematikan dan tiba tiba mata gue sakit kalo ngedip dan berair terus gitu. gue uda mulai ganyaman. yauda gue nanya ke bella. "eh bella mata gue sakit nih kelilipan deh kayanyaa tiupin dong" kata gue. terus langsung disusul bunyi PUUUH FIIUUUH oke bella makasih udah niupin mata gue. tapi ternyata masih gamempan aja ya oke deh gue kembali minta tolong bella. terus si fitri yang lagi di sebelah gue langsung nanya "eh ngapain sih" terus gue jawab "mata gue sakit banget kenapa ya" dia nanya lagi "coba gue liat" eh ternyata tau ga ih tau ga dia langsung teriak gitu "yaampun ryani di mata lu ada rambut gitu! IH!" astaga terus ternyata di mata gue di bawahnya itu ada rambut gitu DI DALEM MATA GUE GITU LOH dan susah di ambil. bisa ngebayangin ga? jadi gini deh rambut lu sepanjang 2 cm masuk kedalem mata lu dan nyangkut di mata lu yang bagian bawahnya yang merah itu oke. gue uda ketakutan terus gue maksa maksa temen gue buat ngambil tapi mereka pada gamau takut nanti malah nyolok mata gue dan gue jadi buta. semuanya pada nyuruh gue ke dokter aja gitu eh gue gamau yauda deh gue kesiksa sampe istirahat

pas istirahat gue nanya ke semua anak anak di kelas gue matanya pernah kaya gue ga terus pada bilang pernah yauda gue nanya gimana caranya supaya matanya gasakit lagi terus mereka bilang merem aja terus matanya di teken teken terus abis itu melek dan abis itu rambutnya jadi gampang di ambil gitu yauda gue coba aja merem merem terus melek eh kata temen gue rambutnya masih nyangkut dan susah diambil gitu yauda gue merem lagi terus melek dan masih susah di ambil gue merem terus melek gitu aja terus eh tapi tiba tiba rambutnya ilang WOW ajaib sekali ya gue sangkain rambutnya uda masuk kedalem mata gue ih bodo ah yang penting gasakit lagi hahaha

ada yang laiiiin di bola matakuuuuuu -,-

No comments: