let me write in this space, just read okay

Saturday, March 7, 2009

ini cerita bahagia

night alllllllllll! (baru jam7 deh)
mau story story nih ya, jadi kan kemaren.............

hari jum'at, aku main kerumah tika, diajakin anak anak, aku pertama kali ngumpul lagi semenjak baikan sama temen temen aku, makasih ya temen temenku muah, wi udah lama ga main aku kangen sama rumah tika apalagi sama adeknya ya, hihi terus kita naik angkot kesana kan ya, nah nah pokoknya kita main ngumpul ngumpul sama shitqi evelyn tika fitri maya MAAF LUPA i'm sorry pokoknya rame, terus kita main di palm, kita ngomongin riere, sekolah apadeh banyak kita sepik sepik, story story, wiiii terus teguh dateng(?) hah aku kaget! kenapa dia bisa dateng? karena aku suruh, okeya yauda hari ini kita semua ngumpul, dan hari jum'at ini alhamdullilah bebas asap rokok yaAllah terima kasih ya........ terus aku main sama teguh, kita main tonjok tonjokan, timpuk timpukan, kita main jebot, et aku ga mesra mesraan loh sama dia, kenapa? karena aku selalu sebel kalo ngeliat muka teguh karena mukanya tuh ngeselin gitu (teguh ampun ya) dan tiba tiba jadi rame banget ada farhan ifad kakanya farhan azi wafi arya noval siapa lagi deh rame pokoknya, terus kita pulang........

sekarang hari sabtu, aku gabisa tidur tadi malem karena aku lagi kedatagan tamu dari bulan, dan itu sakit banget, sampe jam dua belas aku gakuat, sampe jam tiga deng, eh gatau, terus teguh pagi pagi otp aku, dia bilang aku diajak makan gitu sama mamahnya, mau ngapain? mamahnya mau ketemu aku, kenapa? karena aku calon menantunya (dan ini gatau ya) hihi dan yauda aku gatau kenapa nyokapnya mau ketemu yaudah oke fine aku ayo ayo aja






jam set4 teguh kerumah aku naik mobil sama sopirnya aku lupa siapa maaf ya pak, sempet nyasar gitu lagi hahaha terus kita sepik sepik kan, terus kita otw kerumah teguh, nyampe.........

rumahnya besar, mirip kaya rumahnya cullen gitu dalemnya haha tapi lagi di renovasi, aku ketemu faras, sama adeknya yang cewek, dan mereka ngeliatin aku gitu, aku malu-_- dan aku bertemu dengan ibu mertuaku, jeeeeeng, cantik ya, pake kerudung, putih, ETS itu ibu mertua aku ya, dan aku bertemu bapak mertuaku juga, dan ternyata dia udah balik dari rumah sakit-_- padahal kan ini mau nengokin gitu tadinya ehhhhh udah sembuh ternyata hm, ohya terus noval boma sama bintang(yakan?) ikut juga, dan kita otw ke solaria terdekat, bsd plaza HAHAHAHHA

kita makan, aku di traktir kan, dan aku beli chicken cordon bleu sama kaya yang lain, dan aku ngambek sama teguh karena teguh ngomong sesuatu yang nyakitin hati, apa? mau tau aja

aku pamit sama mertua aku, kapan aku bertemu kalian lagi ayah dan bunda? nanti ya kalo aku nikah sama teguh, amin

kita ke rumah teguh dulu, nganterin novalssss dan friend buat ngambil motor, terus teguh nganter aku pulang, dan aku tetep bete sama dia, sampe kita berjarak 30cm, aku di pojok dia dipojok hahahahah

tapi sekarang udah kangen lagi, KENAPA?
karena.....................

aku sayang teguh(L)

No comments: