let me write in this space, just read okay

Sunday, February 22, 2009

update!

WOW!! udah lama ga posting ya, ga mood gue soalnya hm paling bentar lagi gue buat blog baru hihi abis blog ini ngebosenin sih hh oke jadi gue mau cerita aja ya dari hari jum'at,

friday, 20feb

gue ketemuan sama cowo gue yew! udah seminggu apa dua minggu ga ketemu gitu hh dasar kangen banget aku, abis kan kita LDR gitu, ya tapi ga LDR juga sih kan puspiptek sama albesd deket, tapi tetep aja LDR haha, jadi kan kita janjian di blitz tuh, tempat pertama kali ketemu juga kan haha pokoknya udah tuh skipskip dia nyampe sama dimas, gue&fitri&shitqi&noni udah stand by kan di blitz yauda terus gue pacaran deh hihi, terus dimas sama fitri nyelesein masalah gitu, terus ga lama noval sama abil dateng, terus si abil rambutnya di potong gitu sama nyokapnya HAHA jadi aneh gitu kasian abil

nah terus noni sama noval main jebot kan udah heboh tuh, terus hani sally sama temennya dateng terus dateng lagi si ipank sama farhan, rame deh pokoknya terus udah deh pulang, nebeng shitqi sama noni kan udah terus nyampe rumah dimarahin -_-

saturday, 21feb

ga sekolah dong ye haha sebenernya sih kayanya masuk sekolah, tapi temen temen gue pada males masuk, yauda deh gue gamasuk juga, terus gue cuma online makan bikin milkshake strawberry surfing surfing, terus malemnya ke de'cost, terus jalan jalan aja, terus abis itu ol sampe malem chat sama cowo gue deh hm terus tidur

sunday, 22 feb

happy anniversary to arya&ika, awet ya guys!
bangun jam 10am, online, blogging, facebook-ing, otmsc hm bosen, nomor cowo gue ga aktif, terus dia ga ol lagi, kemana ya? terus nanti malem dia mau terbang ke thailang, mau study banding gitu hh sampe hari jum'at katanya, oke fine gue ditinggalin kan ngik belom ada kabar hari ini, fine deh, hari ini mau ke jatiwarna(?) diajak bokap hm ngapain deh

ohya, pada gatau ya cowo gue siapa? hihi nanti deh pas sebulanan gue kasih tau ya

enough ya guys, have a nice day!

No comments: