let me write in this space, just read okay

Tuesday, February 24, 2009

1month anniv

hey blooooooog muah, hihi mau cerita nih gue blog, masa kan, pas tanggal 24 aku SEBULANAN, HAPPY ANNIV YA tapi sendirian, kenapa? soalnya teguh pergi study banding dan ga bawa hape, yaAllah kuatkan hatiku yaAllah hem

jadi tuh hih sedih deh sebulanan ga ada teguh, ga ada pacarku, ga ada kekasihku, ga ada suamiku, hih sebulanan apaan nih, what the hell amat sih hm, jadi tuh gue ke sekolah ga semangat, tapi tuh allahuakbar hari ini kenapasih orang orang?


masa pas di kelas,


gue lagi baca breaking dawn, temen temen gue lagi presentasi ips di depan,

A(allysa) R(ryani) F(fitri) A(banyak deh) BD(bu desly)

A: coba ryani, contohnya apa?
R: ha? apa?
A: ini contoh pengangguran blablabla (lupa)
R: oh, apaya? bentar cari dulu
F: wo mikirn teguh mulu nih, teguh di thailand teguh di thailand
A: cie yang sebulan, teguh teguh, cie teguh
BD: ayo teguh, jawab teguh (???????????)

NAHLOH? idih ini mah nyiksa batin, bu desly aja sampe tau -_-



di mushola,


gue lagi make mukena kan, mau sholat dhuzur gitu

S(sophie) A(ary)

S: cieeee ryani sholat, wah gara gara teguh nih ya cie teguh
A: cie ryani wah teguh nih wawaawawa

ini keterlaluan deh, masa gue insyaf gara gara teguh doang? iya juga sih -_-



pas latihan marching band,

BY(bu yuni) A(ayu) R(ryani)

BY: wah ryani kenapanih ketawa ketawa aja daritadi
A: iya bu kan lagi sebulanan bu sama teguh HAHAHA
R: eh yu apasih lu yu ah
BY: anak mana tuh yu?
A: anak albesd bu HAHAHA
R: eh yu taiiiiiii lu yu ah, ngga bu ayu boong bu
BY: oh nanti ibu tanyain deh, ibu punya banyak temen guru ko di albesd

makasih ya ayu -_-

cie teguh terkenal nih di puspiptek selamat ya sayang haha, udah ya gue mau berangkat sekolah nih, telat dah gue hih elah, bye blog!

No comments: