let me write in this space, just read okay

Saturday, January 3, 2009

new york (?)

udah lama ga updateeeeeeeeeee (bodo amat) jadi seminggu kemaren gue ada di padang ya, di sana tuccch sinyal internetnya kaya telek, internet wireless gue lemooooooot banget, jadi gue ga bisa nge blog decch tadinya mau pinjem blackB bokap tapi sinyalnya juga telek ya yaaampun -___-

jadi perjalanan gue kepadang 3 hari 2 malem, malem pertama nginep di hotel arinas yang kedua nginep di pom bensin (masyaAllah) tapi gue mah ngerem aja di mobil smsan kaga bisa tidur. nah sebelum gue nemu hotel arinas tucccch, bokap gue kan nanya dulu ke bapak bapak pinggir jalan,

bapak saya: "pak kalo di sini hotelnya di sebelah mana ya?"
bapak bapak pinggir jalan : "oh nanti bapak ngiri aja terus nganan terus lurus aja nah di situ banyak hotel"

ngiri? nganan? sepertinya ada yang salah dengan si bapak -___-

jadi gue di padang cuma mandi, makan, tidur, berenang, jalan jalan decccch. oya gue tambah item locch gara gara berenang terus -___- gue jalan jalan ke jam gadang, pasar atas, sama lobang jepang doaang, foto di facebook yaaa males nge-upload di sini decccch.

terus gue sebulanan kan sama ALTA tapi karena di pisahkan jarak yang jauh gue cuma bisa otp saja pas jam 12 malem sampe jam satu gitu (karena ketauan bokapnya decch -__-)

tahun baru juga ga meaning gitu deccch cuma nonton HP4 terus jam 12 beli sate padang, nonton da vinci code bentar, tidur.

GA MEANING ABIS GITU LOCCCH! ehm

terus gue pulaang kemaren pagi dan baru nyampe tadi siang, jadi cuma sehari semalem yaa. terus udah deccch hauhau. 

gatau ya mau cerita apalagi, to much to tell, saking banyaknya gue binguung -___-
HAPPY NEW YORK YA! (gue baca di hape temen gue di padang gitu loccch)
semoga aja yang ga bisa kita dapetin di tahun kemaren, bakal tercapai di tahun ini, aminamin

--- end

No comments: