let me write in this space, just read okay

Tuesday, December 9, 2008

idul adha jalan jalan badhair anjing

mari kita sejenak memejamkan mata dan meloncat sambil berteriak 

CONGRATULATION DAY RAYA IED-UL ADHA 
"selamat hari raya idul adha"
(terdengar suara lenguhan kambing dan sapi dari kejauhan)

abis lu loncat sambil merem pada kejedug semua idiot banget 
-__- gimana sodaranya uda pada di potong belum? jangan sampe nyisa yaa (kaya sunatan aja) gue kalo lagi hari potong kambing & kawan kawan males banget deh pasti nanti ada yang yang lepas sapinya terus ngamuk keliling lapangan kaya sapi kena antraks ohmygot -,- mana beraknya bau banget lagi kemana mana gue sih doyannya cuma ada ketupat doang hari ini

jadi di hari ied adha yang sangat agung itu gue bangun jam 6.10 oke langsung mandi dan tancap ke mosque (alah apa banget) dan gue uda nyampe wudhu dengerin pengumuman sholat ied. dan asoynya gue uda apal bacaan takbirnya dong dulu tuh ya, taun lalu, gue nulis bacaan takbirnya di tangan gara gara ga apal terus gue sholat sambil baca tulisan di tangan ck

abis sholat gue dengerin orang ceramah gue masi ngantuk banget dan zz gue dengerin ceramahnya sampe mata gue berair banyak banget saking ngantuknya, uda deh terus pulang, dan sampe rumah makan ketupat nyamnyam (makanan wajid di hari besar)

udah terus siangnya gue  jalan jalan nyari baju buat PKL (praktek kerja lapangan)  kaka gue yauda jadinya kita cuma ke wtc doang bosen terus kita belanja abis itu ke gramed oya gue uda baca setengah dari komik kambing jantan dan kocak must to read tuh yauda gue keluar lagi dari sana dan makan di solaria di lantai bawah hauhau 

dan gue ke atas lagi ke food court soalnya bokap saya mau beli buku lagi di gramed uda balik dari atas gue turun ke bawah mau pulang nah pas di eskalator gue di depan kaka gue tuh nah terus pas uda sampe ujung eskalator tali sepatu gue nyelip oyeah -__-  jadi agak macet pas mau turun gitu nah kaka gue yang ada di belakang gue nabrak gue dan ada mba mba di belakang kaka gue nabrak kaka gue juga terus kaki mba mba itu keinjek high heelsnya kaka gue mampus terus dia langsung ngeliatin muka nahan boker seminggu uda kaya sedih banget gitu yauda kita minta maaf

terus pas uda mau pulang di deket pintu keluar ada santa claus abalan gitu terus dia teriak terik HOHO MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR terus dia bagi bagiin kaya apasi namanya gue lupa yang dikepala itu loh kaya crown - nya burger king-kong itu lah pokoknya yang ada tulisan WTC MATAHARI BSD atau apalah gatau pokoknya buat anak kecil eh bokap gue malah nyamperin santa clausnya terus minta yang dia bagi bagi in itu, dan menghampiri gue & family sambil cenges cenges 

ga kenal ga kenal -_________- (geleng geleng keras sampe palanya mau copot)

terus abis itu dia teriak teriak merry christmas & happy new year lagi sambil ketawa tawa dan berulang ulang, iya gue tau nyet lu santa claus tapi gue ga budek ngehew banget

terus bokap gue teriak "HOHOHO MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR HOHOHO" berulang ulang ngikutin santa claus abalan itu gue pertamanya uda mau kencing dari idung aja lama lama pada ngeliatin BUJUG dah malu gue

ga kenal ga kenal -________- (geleng geleng keras sampe palanya mau copot)

yauda gue ke mobil dan BRUUUUM sampe rumah

sorenya rambut gue di potong pendek banget wey anjrot gue nangis sampe rumah hauhauu lama banget tuh manjanginnya ah sike berak banget deh

nanti gue make kerudung dah ke sekolah jadi kerudung women nanti gua ah ANJROOOOOOT

No comments: